Jika Anda salah menentukan harga jual tas promosi. Anda hanya akan mendapatkan pembeli. Sedangkan jika Anda bijak menentukan harga , Anda bisa memiliki konsumen langganan.

Agar Anda paham kami punya pertanyaan. Mana yang lebih menguntungkan ?

Strategi 1, menjual 100 buah tas dengan keuntungan Rp 10.000 per buah. Lalu konsumen Anda merasa kecewa karena harga jual Anda kemahalan

atau

Strategi 2, menjual 100 buah tas dengan keuntungan Rp. 1.000 per buah lalu konsumen Anda memesan kepada Anda terus selama 10 kali ?

Kalau dihitung ternyata nilainya sama Yaitu total keuntungan Rp. 1.000.000 ?

TAPI DISINI PERBEDAANYA,

tas pendingin asi

Strategi mana yang lebih memungkinkan untuk langganan Anda memesan kepada Anda kembali ?
Tentu strategi yang kedua kan. Jika hanya 10 kali memesan nilainya sama dengan strategi pertama.

Bagaimana jika pelanggan Anda terus memesan hingga 100 kali ?

Wahai para dropshipper yang bijaksana, carilah PELANGGAN dan jangan hanya mencari konsumen sementara. Pelanggan yang bahagia akan terus memesan kepada Anda bahkan mendatangkan pelanggan yang lain, pesanan lain yang terus menerus mendatangkan keuntungan jauh lebih besar.

Lalu berapa KEUNTUNGAN WAJAR yang sebaiknya Anda peroleh ?

Bergantung dari harga dasarnya ! Tapi maksimal adalah 10%.

sukses

Sebagai contoh
Jika harga barang adalah Rp 10.000 (untuk memudahkan perhitungan kami ambil harga yang kecil) . Anda mengambil 10% maka Harga jual menjadi Rp 11.000
Masih wajar bukan

Tapi

jika harga barang adalah Rp 150.000 dan anda mengambil keuntungan 10% maka harga jual menjadi Rp 165.000. Harga jual tas promosi menjadi terlalu tinggi. Jadi sebaiknya Anda menurunkan keuntungan Anda hingga Rp 5.000 saja dengan harga jual menjadi Rp 155.000.

Apakah Anda sudah paham ? Ingat karena ini adalah barang produksi dalam jumlah banyak maka keuntungan Anda akan berlipat lipat.

Sebagai contoh
Jika harga barang adalah Rp 10.000 dan Anda mengambil keuntungan Rp 1.000 per buah . Lalu jumlah pesanan adalah 100 buah maka masih dianggap WAJAR. Dengan harga jual tas promosi menjadi Rp 11.000. Anda memperoleh keuntungan Rp 100.000 disini.

Tapi

Jika pesanan melonjak menjadi 300 buah Anda tentu harus memberikan diskon, dan hanya mengambil keuntungan Rp 500 per buah. Ternyata keuntungan Anda masih lebih besar yaitu Rp 150.000. Menarik bukan.

Jadi RUMUS sebagai dropshipper yang bijak sebaiknya Anda mengambil keuntungan 1% – 5% jika pesanan dalam jumlah yang banyak (di atas 100 buah)

Saya salut kepada Anda yang membaca hingga paragraf INI . Saya akan memberikan BONUS untuk bagaimana ciri ciri KONSUMEN bisa kita ambil KEUNTUNGAN BESAR dan menjadikan LANGGANAN.

jual tas promosi
Anda siap jadi pen jual tas promosi ?

Klien tersebut hanya menunjuk Anda sebagai supplier.

Kalau ini kita sebut MONOPOLI. Anda bisa leluasa menentukan harga dan spesifikasi. TAPI hati hati !!! Klien seperti ini biasanya juga meminta “pembagian keuntungan” dari keuntungan Anda. Anda juga harus ekstra hati hati merawat hubungan dengannya.

Punya hubungan dekat

Biasanya mereka yang merupakan kerabat dekat, teman dekat atau rekan kerja akan lebih mempercayai Anda. Seberapa pun nilai dari harga jual yang diberikan. Tapi tentu saja ada batasan keuntungan yang sebaiknya jangan terlalu besar. Jangan sampai Anda mengambil keuntungan hingga 50% dan mengakibatkan harga terlalu tinggi.

Ingat pepatah

“Saudara tetaplah saudara dan bisnis tetaplah bisnis”

ada batasan antara bisnis dan persaudaraan. Jangan sampai juga karena bisnis hubungan persaudaraan menjadi retak.

Belum pernah memesan tas sebelumnya

Periksalah apakah konsumen Anda pernah membeli tas pesanan sebelumnya ? Caranya adalah dengan menanyakan “SAMPLE” dari tas yang akan dipesan. Hal ini diperlukan untuk memastikan apakah dia punya perbandingan harga.

contoh sample tokopedia

Jika ternyata klien Anda pernah memesan tas sebelumnya Anda pun bisa menanyakan beberapa Informasi lainnya seperti

Kapan terakhir memesan tas ?
Jika tas yang dipesan sudah cukup lama (lebih dari 2 tahun) maka harganya yang dulu menjadi tidak relevan sebagai perbandingan.

Apakah ada penambahan ?
Jika ada penambahan komponen dan fitur maka harganya pun bisa berubah.

Berapa harga sebelumnya ?
Nah hal ini sangat penting karena Anda dapat konsultasikan budget yang diminta dengan kami. Dengan patokan harga maka Anda bisa leluasa menghitung keuntungan yang diperoleh.

Susah menemukan supplier

tas selempang baru
tau ini apaan ?

Di era informasi yang serba terbuka dan mudah diakses saat ini, sebenarnya tidak susah menemukan yang jual tas promosi. Anda tinggal browsing saja (SEPERTI ANDA MENEMUKAN SITUS KAMI hehe…). Tapi ada alasan pribadi yang menyebabkan klien Anda tidak bisa menemukan supplier.

Misal karena khawatir tidak menemukan supplier yang berkualitas. Takut ditipu dan lain lainnya. Tanyakan alasan pribadi orang tersebut saat dia berkata susah menemukan supplier. Lalu perbesar masalahnya agar dia hanya memesan kepada Anda… Hehe.

Tas yang dipesan sangat unik

Nah ini sebenarnya berhubungan dengan tips sebelumnya karena tidak semua pengrajin tas memiliki keterampilan dalam membuat tas yang rumit. Anda sudah sangat tepat karena kami sudah berpengalaman membuat tas yang rumit dan memiliki kegunaan spesifik. Tidak percaya ? Anda bisa membacanya disini

Semakin unik dari tas klien Anda maka semakin sulit membuatnya… maka…. artinya…

Anda pasti sudah tahu apa artinya, ini adalah kesempatan untuk kita monopoli. Kita bisa mengatur harga sesuai kebutuhan konsumen.

Jaga hubungan

jual tas promosi
jual tas promosi

Meskipun Anda adalah supplier tunggal, kami sarankan untuk menjaga hubungan baik. Tidak ada cara yang lebih baik dari menjaga hubungan untuk membentuk sebuah langganan. Gunakan kelebihan keuntungan Anda untuk memberikan parcel, bonus tas dan suvenir lainnya agar klien Anda senang.

Kami Harap Anda bisa bijak dalam menentukan Harga Jual tas promosi dan kami doakan Anda mendapatkan banyak langganan. Amin.

Bagi Anda yang serius mempelajari teknik dropshipper tas promosi Anda bisa membacanya disini

Hubungi Telpon
Hubungi WA

Pin It on Pinterest