Tempat pensil cuman buat simpen pensil, penghapus, bolpen penggaris ? Udah gak jaman pake tempat pensil jelek yang bikin males ngeliatnya juga. Tempat pensil ko begini ? Pantes aja kamu kurang semangat ni belajarnya.

TEmpat pensil hitam

udah ga tahan ngeliatnya

Nah makanya pake tempat pensil produksi Asher-online.com, dijamin kamu makin betah deh belajarnya. Modelnya bisa macem macem bisa juga bikin sendiri gambarnya.  Kalo tempat pensil lucu begini kan jadi makin semangat belajarnya.

tempat pensil pesanan

udah pasti harus beli

Kalo dibawa ke mana-mana pun ga bikin malu deh kalo kamu bawa tempat pensil ini. Pilihan warnanya aja beragam, motifnya bisa request sesuai dengan yang kamu mau. Mau tempat pensil buat geng kamu ? Bisa juga. Dijamin makin kompak dan makin nge-hitz­ deh kalo pake tempat pensil ini.

tempat pensil pesanan besar

yang butuh ukuran besar

Kamu bisa pake bahan dinier 300 yang tebal dan tidak tembus air dengan lapisan pvc di dalamnya. Bisa juga pake bahan cordura yang tipis tapi kuat banget. Ato mau pake bahan kain drill polyester yang halus seperti kain. Ayo segera pesan tempat pensil gaul dan keren di asher-online.com.

tempat pensil pensil

klo mau unik pesan di asher-online.com

Tempat pensil ini juga cocok buat promosi perusahaan, sekolah atau organisasi. Selain menarik tempat pensil akan selalu dibawa dalam kegiatan sehari hari jadi pasti cocok untuk promosi. Hanya di Asher-online.com, promosi perusahaan akan semakin luar biasa.pesan dompet

Mungkin sebutannya tempat pensil tapi sebenarnya pouch ini tidak hanya untuk meletakkan pensil dan alat tulis. Pouch atau dompet kecil ini bisa Anda gunakan untuk menjadi tempat meletakkan bermacam macam benda keperluan Anda.

dompet suvenir  pabrik pouch pabrik dompet

Anda pasti tertarik dengan berbagai model tempat pensil dan dompet yang bisa kami buat. Segera hubungi kami untuk menanyakan detil harganya.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Kontak Saja Dulu !