Tas ransel ringan adalah sebuah wadah dengan bahan ringan dan dua tali yg dipakai di punggung seseorang. 

Sedangkan trolly merupakan tas ransel yg bisa digunakan dengan cara didorong untuk memudahkan penggunanya dalam membawa barang.

Ransel vs troli adalah pertanyaan yg sering mengganggu para traveller disaat mereka bingung menentukan tas mana yg cocok untuk membawa perlengkapan mereka.

Padahal jawabannya cukup mudah, hal itu bergantung kemana kamu akan pergi dan berapa banyak barang yg akan kamu bawa.

Mari kita lihat pro dan kontra dari masing-masing serta siapa yang paling cocok untuk kita pakai.

Tas ransel ringan

 

Ransel biasanya menjadi pilihan utama bagi mereka yg mengambil langkah awal dalam perjalanan yg memiliki waktu yg panjang.

 

Baik kamu berjalan-berjalan di sepanjang jalanan kota atau melintasi peradaban, ransel adalah benda yg sangat efisien untuk membawa semua yg kamu butuhkan.

 

Meskipun demikian, Ransel juga memiliki kelebihan dan kekurangan yg harus kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

 

Kelebihan ransel :

 

  • Memakan sedikit ruang, alasan kamu harus memilih ransel untuk travelling adalah, karena tas ini tetap terasa ringan walaupun kamu membawa benda yg cukup berat.
  • Cocok untuk seseorang yg tidak suka membawa banyak barang, Banyak ransel yg dapat diubah menjadi tas sehari-hari untuk membawa barang-barang penting yg akan kamu bawa.
  • Leluasa dalam bergerak, Beban yg kamu bawa akan menumpu pada punggung sehingga tangan kamu bisa leluasa melakukan pergerakan tanpa adanya beban yg harus kamu bawa.

 

Kekurangan ransel :

 

  • Kamu harus membawanya kemana-mana, koper mungkin cukup ringan dibawa karena terdapat roda di bagian bawahnya, sedangkan ransel. kamu harus siap membawa tas satu ini kemanapun dengan berat yg sama.
  • Lebih sulit untuk tetap rapi, Koper lebih tersegmentasi dan mengharuskan kamu untuk berkemas secara sesuai metode, sehingga lebih mudah untuk menjaganya tetap rapi. Sedangkan ransel, seiring berjalannya waktu, kamu akan menemukan semua barang-barang kamu tercampur di ransel.

Tas ransel ringan satu ini bisa kamu produksi di asheronline.com, kamu bisa konsultasi desain apa yg ingin kamu buat dengan modal yg kamu punya. Klik disini untuk pemesanannya

 

Tas trolley atau koper

toko koper fiber

Hanya ada satu alasan kenapa orang lebih memilih tas troli dibandingkan dengan tas ransel yaitu, orang tidak mau membawa beban yg cukup berat.

 

Beberapa jatah bagasi naik hingga 30 kg  dan tentunya ini alasan koper jarang diminati karena koper lebih sedikit menawarkan kenyamanan dibandingkan dengan tas ransel.

 

Kelebihan tas troli :

 

  • Kamu tidak harus membawanya kemana saja, apakah kamu akan merasa nyaman membawa tas koper kemana-mana sepanjang waktu? tentu saja tidak nyaman bukan
  • Barang berharga kamu jauh lebih aman, Koper cenderung datang dengan fitur keamanan yg lebih tinggi dibanding ransel
  • Tersegmentasi, Koper datang dengan kompartemen yang berbeda. Dan Hal ini tentunya memudahkan penggunanya untuk memisahkan item ke dalam kelompok yang berbeda.

 

Kekurangan Tas troli : 

 

  • Membutuhkan lebih banyak uang, Koper murah seringkali tidak jauh lebih baik daripada tas ransel jadi.
  • Memakan banyak ruang, Koper akan membuat kita menanggung biaya yg cukup banyak untuk biaya bagasi.
  • Tidak cocok untuk semua medan, Koper sangat cocok di jalanan perkotaan jika kamu tidak ingin roda pada koper cepat rusak. 

 

Tertarik membuat Tas ransel ringan untuk meningkatkan bisnis kamu?

 

Kami Asheronline.com siap membantu kamu untuk produksi tas promosi sesuai budget dan design yg kamu mau. Tak hanya itu,sebelum produksi kami juga memberi konsul atau saran untuk kamu agar mendapatkan hasil terbaik dari kami.

 

Tak hanya tas yg biasa digunakan untuk promosi. Kami juga bisa membantu memproduksi tas sesuai kriteria yg kamu mau dengan budget yg bisa kamu sesuaikan,

 

yuk dipesan sekarang !! 

 

Untuk pemesanan kamu cukup klik disini 🙂

Summary
Tas ransel ringan vs Tas trolly, Kamu suka yang mana ?
Article Name
Tas ransel ringan vs Tas trolly, Kamu suka yang mana ?