asher-online.com

Tempat produksi tas komunitasmu

Sejak tahun 2010 kami melayani macem macem klien yang puas dengan PRODUK TAS kami

Sekarang Giliran komunitasmu . Kalo udah punya desainnya, yuk diskusi dulu.

Kamu anggota komunitas ?

Biar Komunitas kamu makin keren Komunitas kamu pasti butuh Tas Eksklusif

INI Alasan kenapa KOMUNITAS YANG KEREN punya TAS SENDIRI 

Eksklusif

Tas keren yang kamu produksi hanya punya komunitasmu aja. 

Ini bikin komunitas kamu BEDA soalnya CUMAN ANGGOTA KOMUNITASMU YANG PUNYA

Makanya harus bikin model yang keren ya

 

Identitas

Udah kebayang kan serunya ketemu ama sesama anggota di luar kegiatan komunitas ?

Ada yang pake tas komunitas tapi belum pernah kenalan ? Bisa ajak kenalan dong. Sapa tau senior ato kalo lucu siapa tau jodoh hehe… 

 

 

T

Kenang Kenangan

Ini penting banget !!!

Biar nanti kalo anggota komunitasmu udah ga aktif punya barang BUAT DIINGET.

Makanya harus pake tas yang bahannya Awet yaa kayak yang kita selalu rekomendasiin 

Cek tips nya disini

PROMOSI

Nah kalo komunitasmu pengen banyak membernya kamu harus promosiin dong.

Tas itu udah terkenal bisa jadi media promosi yang bagus, soalnya bisa dipake kemana mana. 

Makanya harus bikin tas yang modelnya keren biar orang penasaran terus gabung deh ama komunitasmu

 

NAMBAH UANG KAS

Bingung gimana caranya naekin kas komunitas ?

Solusi paling bener ya jualan tas dong. 

Profitnya bisa ampe 100% loh. Soalnya kita tuh pabriknya langsung jadi murah dan kualitasnya terjamin.

Kalo mau jual di luar komunitas, bisa jadi reseller juga cek disini yaa

 

Rasa Memiliki

Kalo ada duit kas nya.

Kamu bisa bagiin 1 tas yang wajib dimiliki semua member. Supaya semua merasa sama di dalem komunitas.

Pasti semua member jadi lebih semangat deh.

Di asher-online.com kamu bisa bikin tas komunitas dengan budget hemat nego aja yaa kaaa 

biar keren kamu harus bikin di pabrik yang udah pengalaman, bisa diskusi juga bahan n model yang bagus

Semakin banyak komunitas pake tas komunitas

gimana komunitas kamu ?

Proyek Selesai Sempurna

Klien yang Puas

Proyek berjalan

TAS YANG SUDAH KAMI BUAT

Kenapa klien puas dengan tas promosi kami

Kebebasan dalam berkreasi !

Kamu pasti punya Brand yang unik, makanya tas yang kamu buat harus unik. 

Tenang, Kita bakal membimbing kamu buat produksi tas yang bagus. Mulai dari pilihan bahan, ukuran dan desain yang cocok. 

 

Tas  apa yang cocok buat komunitasmu ?

Kamu bisa buat tas APA AJA DISINI. Mulai dari tas olahraga, sepatu, tas sepeda, ransel buat golf, ransel buat naek gunung, tas jinjing buat yoga, tas kamera, ransel buat laptop gaming dan juga tas komunitasmu yang bisa kamu desain sendiri.

Kalo secara umum, ini jenis tas yang paling populer

Kalau pengen tas yang beda kamu bisa buat dengan desain yang unik . Dimana ? HANYA ASHER-ONLINE.COM yang bisa. 

 

  • Tote Bag – 45%
  • Backpack- 30%
  • Drawstring Bag – 10%
  • Messanger bag , dll – 15%

Testimony

Kepuasan Klien adalah Visi Utama kami. Kami produksi tas yang kami juga pengen pake, jadi kami pastiin tas nya bagus bahkan bisa dijual lagi.

Tunggu apalagi ? Mau tanya tanya dulu juga boleh kok.

 

Summary
tas merchandise komunitas
Article Name
tas merchandise komunitas
Description
Udah tau kan kalo komunitas harus ada merchandisenya ? Daripada keluar uang Rp 100.000 cuman dapet kaos yang dipake tidur, mending bikin tas aja yang bisa dipake terus. Ada 6 alasan lain kenapa kamu harus buat tas untuk komunitasmu. Cek disini,.
Author
Publisher Name
asher-online
Publisher Logo
Call Now ButtonKontak Kami Via Telpon
WhatsApp chat