Bukan PARIS ! Ternyata ini tempat produksi tas wanita branded yang kamu punya.

Pernahkah kamu mencari tag atau keterangan dimana tempat produksi pembuatan tas wanita kesayangan kamu ? Jangan – jangan dibuat di Cina atau malah buatan Indonesia. Kamu pasti khawatir Sis, produksi tas wanita buatan Cina itu pasti berarti jelek. Kenyataanya, produksi tas yang umum kita temukan di pasaran hampir 90 % buatan Cina, dan sisanya 10% adalah tas limited edition. 10% produki tas wanita yang beredar di pasaran adalah buatan pengrajin di Italia, Perancis dan negara eropa lainnya. Oleh karena itu harganya di atas ratusan juta rupiah.

Lalu bagaimana dengan tas wanita resmi (bersertifikat, garansi dan asli) yang kita punya ? Sebutkan merek tas wanita yang kamu tahu, dan bisa kami pastikan kemungkinan produksi tas wanita itu ada di Republik Rakyat Tionghoa atau Republik Rakyat Cina.

Sebenarnya hal ini bukan hal yang aneh karena Republik Rakyat Cina sudah terkenal menjadi jalur dagang dari Eropa ke Asia dan Afrika. Kamu pasti pernah dengar jalur sutera kan Sis ? Selain menjadi rute perdagangan, ternyata terjadi pertukaran ilmu dan keterampilan antara para pedagang dengan para penduduk Republik Rakyat Cina. Dengan mengadopsi keterampilan dan ilmu yang dibawa maka para penduduk Republik Rakyat Cina mulai mencoba membuat berbagai barang yang biasa dibawa oleh para pedagang. Salah satunya adalah mencoba produksi tas wanita. Dengan memproduksi di tengah jalur perdagangan maka para pemilik merek akan menghemat biaya transportasi dibandingkan membawa barang dari asal mereka di Eropa.

Sebagai contoh kita lihat kota Guangzhou, yang merupakan kota pelabuhan dan perdangan yang sangat besar. Di kota Guangzhou terdapat tempat produksi tas wanita resmi untuk merek Guess, Prada, Burberry, Coach, Kate Spade, Ralph Lauren, Michael Kors, Gucci, Marc Jacobs, Calvin Klein, Fossil dan Kenzo. Kamu pasti pernah dengar salah satu dari merek tersebut kan ?

Merek merek besar tersebut tidak mungkin sekedar mencari biaya yang murah dengan memutuskan produksi tas wanita di Republik Rakyat Cina. Merek yang sudah dibangun dengan susah payah harus dipertahankan dengan kualitas yang terjamin. Oleh karena itu mereka menetapkan standar yang tinggi di tempat produksi tas wanita tersebut. Pengendali kualitas produksi tas wanita yang mereka pakai di Eropa pun ikut menetap di RRC untuk memastikan kualitasnya.

produksi tas wanita

Jadi apakah kamu masih kecewa kalau tas yang kamu produksi adalah produksi tas wanita buatan RRC ?

Saya sendiri pernah bekerja di perusahaan produksi di Indonesia yang merupakan tempat produksi pakaian dengan merek merek internasional seperti Hugo Boss, Billabong, QuikSilver dan lainnya. Oleh karena itu saya sangat paham standar produksi yang dimint oleh merek merek global. Meskipun dibuat di Indonesia, standar yang mereka buat sangat tinggi jauh dari standar produksi Indonesia.

Jika Anda membutuhkan tas untuk kegiatan promosi dan keperluan lainnya. Anda dapat menghubungi produksi tas wanita yang sudah berpengalaman di website https://www.asher-online.com/contact.

sumber : https://www.twin0aksbags.c0m/blog/best-bag-manufacturers

Summary
produksi tas wanita
Article Name
produksi tas wanita
Description
produksi tas wanita terbesar apakah di paris ? atau italia ? Anda mungkin bahkan berpikir di Amerika Serikat. Ternyata bukan negara tersebut yang memiliki produksi tas wanita terbesar
Author
Publisher Name
asher-online.com
Publisher Logo

Pin It on Pinterest

WhatsApp Kontak Saja Dulu !