parcel lebaran souvenir lebaran

 

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia setelah menjalankan satu bulan penuh berpuasa. Silahturahmi dengan mengunjungi saudara, sanak keluarga, dan sahabat adalah hal yang membahagiakan. Namun bila Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi orang yang Anda sayangi di tahun ini jangan berkecil hati. Anda bisa menggunakan parcel lebaran. Mengirim parcel lebaran dengan tepat dan pesan tertentu bisa mengobati perasaan rindu Anda dan orang yang Anda sayangi.

Bagaimana memilih parcel lebaran yang membuat orang yang Anda sayangi tersenyum? Jangan terburu-buru memilih karena bisa saja parcel Anda hampir kadaluarsa atau mengandung bahan makanan berbahaya. Berikut informasi yang bermanfaat.

1. Tentukan budget dan jenis
Berapakah budget yang Anda anggarkan. Untuk anggaran terbatas Anda bisa memilih paket sembako yang dijual mulai harga 50 ribuan. Harga di atas 100 ribu hingga 1 juta bisa memilih lebih variatif mulai parcel makanan ringan dan minuman segar hingga parcel kue-kue kering dengan tema Lebaran. Sedangkan untuk lebih ekslusif Anda bisa memilih peralatan minum kopi dengan harga di atas 1 juta.

2. Tempat Pembelian Yang Terpercaya
Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meyakinkan diri Anda. Menanyakan apakah tempat perakitan parcel telah didatangi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau tidak. Apakah mereka merakit sendiri. Anda pun bisa membeli di supermarket agar lebih yakin. Dan tetaplah menjadi konsumen bijak dengan melakukan hal berikutnya.

3. Perhatikan label halal dan tanggal kadaluarsa
Memilih parcel lebaran makanan, minuman, atau kue kering wajib memperhatikan label halal dan tanggal kadaluarsa. Pilih makanan dengan tanggal kadaluarsa masih panjang setelah Hari Raya Lebaran agar penerima masih memiliki waktu untuk menikmatinya.

4. Memeriksa daftar isi parsel
Periksalah apakah isi parsel sesuai dengan daftar isi parsel. Kemudian pastikan isi parcel tidak ada kerusakan dan cacat pada isi parcel.

5. Kabari penerima parcel
Anda bisa mencantumkan pesan Anda di parcel lebaran atau menghubungi melalui telepon.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Kontak Saja Dulu !