Jangan jadi dropshipper!

jangan jadi dropshipper RUGI

Karena banyak Banyak hal yang biasanya orang pertimbangkan untuk memulai sebuah usaha. Biasanya orang yang gagal memiliki banyak alasan untuk memulai usaha.

Kami berikan beberapa daftar alasan untuk tidak memulai sebuah usaha.

Mulai dari “ Saya tidak punya modal”

Solusi : Dropshipper atau makelar itu tidak butuh modal, karena Anda cukup menggunakan uang dari konsumen Anda untuk menyetorkannya pada supplier. Untuk pelunasan tentu saja Anda perlu meminjam sejumlah uang yang dalam 1-2 hari tentu Anda akan dilunasi konsumen Anda.

“ Saya kan belum punya pengalaman berjualan”

Solusi : Pengalaman itu adalah hasil dari mencoba. Anda tidak akan memiliki pengalaman untuk berjalan jika Anda tidak pernah mencoba untuk berjalan.

“ Bagaimana cara berjualannya ?”

Solusi : Berjualan menjadi dropshipper sama seperti membantu orang di sekitar Anda. Misal Saat ada kakak atau adik Anda yang memerlukan 100 buah Tas untuk kegiatan di sekolah. Anda tentu membantu mereka kan ? Bukan hanya dibiarkan saja ?

Anda akan mencarikan orang yang bisa membuat tas 100 buah dengan keterampilan dan pengalaman yang bagus , mengeceknya dan membuatkan tas sesuai kebutuhan saudara Anda. Bonusnya, Anda memperoleh keuntungan dari harga yang dibeli saudara Anda.

Baca tentang supplier tas yang bisa membantu Anda disini.

Apakah SAH jika mengambil keuntungan dengan cara DROPSHIPPER ?

Coba Ada pertimbangkan, Anda tidak hanya berdiam diri dan tiba tiba mendapatkan keuntungan.

Pertama Anda mempelajari kebutuhan tas yang diperlukan klien, selanjutnya Anda membuang waktu yang berharga untuk mencarikan supplier tas, Anda mengeluarkan uang untuk menelepon supplier tas tersebut.

Anda membantu agar pesanan rekan Anda lancar. Anda menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran saat berdiskusi dengan supplier. Anda pun harus mengantarkan pesanan tas tersebut kepada rekan Anda.

Lalu Anda mengambil selisih harga dari tas yang Anda jual untuk menutupi biaya tersebut.

Apakah SAH ? Anda yang memutuskan

POKOKNYA jangan jadi dropshipper

Jangan jadi dropshipper jika Anda masih punya pemikiran “ Keuntungannya terlalu kecil buat saya ”

Solusi : Tahukah Anda bahwa COCA – COLA (minuman bersoda rasa Cola) pada 1 tahun produksi pertamanya hanya menjual 28 botol saja ? Usia dari perusahaan Coca Cola sekarang sudah lebih dari 50 tahun. Keuntungan tidak bisa langsung besar, semua ada awalnya.

Baca tentang strategi harga yang bisa memberikan keuntungan disini.

“ Saya malu berjualan”

Solusi : Apakah Anda bisa sebutkan sebuah perusahaan yang tidak ada proses berjualan di dalamnya ? Bahkan seorang pemangkas rambut pun menawarkan jasanya kepada orang lain.

Berjualan bukan berarti harus membawa katalog, menawarkan secara langsung tapi dengan memberitahukan kepada orang lain apa yang bisa kita tawarkan. Itu adalah jualan. Kami mengajarkan agar order datang kepada Anda bukan Anda harus berpanas panasan mencari orderan.

Berjualan adalah hal yang terhormat dimana tidak semua orang mau melakukannya.

Penjual atau sales adalah ujung tombak bagi sebuah perusahaan. Tanpa tim marketing maka perusahaan tidak akan memperoleh keuntungan.

Jangan jadi dropshipper jika Anda berpikir “ Nanti malah rugi”

Solusi : Apapun ada ruginya, apapun ada resikonya. Apakah Anda bisa tiba tiba serangan jantung saat Anda di rumah berdiam diri ? Apakah Anda bisa tiba tiba serangan jantung saat Anda sedang berjualan ?

ATapi jika Anda mengisi waktu Anda dengan memiliki penghasilan tambahan. Anda memiliki warisan untuk Anak cucu Anda.

Baca tentang TIPS MENGHINDARI SUPPLIER Nakal

“ Saya cukup dengan penghasilan Saya”

Solusi : Penghasilan berapapun cukup. Tapi jika Anda memiliki kesempatan mendapat penghasilan tambahan. Apakah akan diam saja ?

PERTANYAAN SAYA :

Apakah pengeluaran Anda berkurang ? Rumah dan kendaraan Anda bisa rusak. Anda bisa sakit. Anda punya Anak. Anak Anda butuh sekolah. Maka sebaiknya Anda mencari penghasilan tambahan sebelum Anda terjepit kebutuhan.

jangan jadi dropshipper deh

Jangan jadi dropshipper jika Anda memiliki prinsip “ Saya tidak mau serakah, harta tidak dibawa mati”

Tidak ada solusi. Karena Nasib dimulai dari pikiran. Tuhan memberikan takdir bagi kita untuk kaya raya di Dunia ini. Jika Anda tidak ingin kaya raya maka itulah nasib Anda.

Tapi ingatkan Anda ? Tapi Tuhan juga mewajibkan kita untuk memberi kepada mereka yang kurang beruntung.

Jika Anda memiliki kekayaan yang berlebih Anda akan bisa membagikan banyak sekali kekayaan kepada mereka yang membutuhkan, kaum miskin dan terlantar. Bagaimana Anda bisa bersedekah dan memberi jika Anda pun kesulitan memenuhi kebutuhan Anda ?

Bagaimana dengan solusi yang kami berikan ?

Masuk akal kan ? Karena artikel ini dibuat agar Anda menyadari betapa pentingnya usaha tambahan.

Kami Doakan Agar Anda bisa segera memulai Bisnis Apapun yang Anda sukai.

Saran kami cobalah dulu jadi dropshipper di bidang  yang akan Anda tekuni agar paham apa saja resiko yang akan terjadi dan sebesar apa keuntungan yang bisa diperoleh

SUKSES ADALAH HAK KITA. Setuju ? Jika setuju Anda bisa membaca artikel ini

Apakah bisa mencapai kesuksesan dan santai ?

Summary
jangan jadi dropshipper
Article Name
jangan jadi dropshipper
Description
jangan jadi dropshipper jika Anda tidak siap, karena ternyata banyak resiko yang bisa menghadang. Anda harus memiliki banyak alasan yang bisa membuat Anda kuat dalam menjalaninya

Pin It on Pinterest

Share This
WhatsApp KLIK Pesan Tas / Masker (24/7)