Tas lipat dompet custom sablon 221993-2

Tas lipat dompet custom sablon

bahan spunbond 100 grm

ukuran 40 x 30 x 8 cm

retsleting no 5

sablon 1 sisi 1 warna

qty 50-100 pcs

pengerjaan 8-9 hari

Tas lipat adalah kantong yang dapat dipakai berkali-kali oleh pemakainya untuk membungkus barang belanjaan. Kantong belanja pakai ulang dalam bahasa Inggris disebut reusable shopping bag. Di Inggris Raya, istilah lain untuk kantong belanja pakai ulang adalah bag-for-life.

Tas Lipat satu ini memiliki kemasan unik dengan tampilan utama yang berupa dompet kecil. Lalu jika dibuka di dalam dompet akan terdapat lipatan yang merupakan tas. Kombinasi ini membuat Tas Lipat  bisa Anda digunakan sebagai tas dan dompet pada saat yang bersamaan. 

*Tas satu ini cocok untuk membawa barang belanjaan kamu yg cukup banyak saat berbelanja ke pasar maupun supermaket

*cocok untuk souvenir pernikahan karena tas satu ini bisa kamu custom dengan desain yg kamu mau

*bisa di lipat jadi dompet dan bisa di jinjing, dengan cara tas tentunya akan memudahkan kamu dalam beraktivitas

Asher-online.com adalah PABRIK tas pesanan yang sudah melayani berbagai langganan dari dalam dan luar negeri sejak tahun 2010.
Asher-online.com menyediakan produksi tas dengan berbagai macam jenis tas dan bahan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Kami memberikan layanan produksi pesanan tas yang pasti bisa kami penuhi dengan baik dari segi kualitas dan kecepatan pelayanan.

Tertarik membuat Tote bag belanja untuk meningkatkan bisnis kamu?

Kami Asheronline.com siap membantu kamu untuk produksi tas promosi sesuai budget dan design yg kamu mau. Tak hanya itu,sebelum produksi kami juga memberi konsul atau saran untuk kamu agar mendapatkan hasil terbaik dari kami.

Tak hanya tas yg biasa digunakan untuk promosi. Kami juga bisa membantu memproduksi tas sesuai kriteria yg kamu mau dengan budget yg bisa kamu sesuaikan,

yuk dipesan sekarang !!

Untuk pemesanan kamu cukup klik disini 🙂


~ ” PELAYANAN YANG BAIK ADALAH KEBIASAAN ” ~


ASher-online.com
Produsen tas dengan pengguna terbanyak di Indonesia

 

 

 

Summary
Tas lipat dompet custom sablon
Article Name
Tas lipat dompet custom sablon
Description
Tas lipat unik yg bsia kamu jadikan souvenir pernikahan atau seminar, baca artikel berikut untuk lebih lengkapnya 221993-2